Ajusta

7 Kebutuhan Pertukangan di Rumah yang Sering Diperlukan

7 Kebutuhan Pertukangan di Rumah yang Sering Diperlukan

Pemilik rumah sebaiknya selalu waspada mengenai keadaan rumah. Entah itu karena bencana, faktor cuaca, atau secara tiba-tiba, bisa terjadi kerusakan pada area tertentu.
Sebagai solusi akan permasalahan kerusakan yang mungkin akan terjadi di rumah,

1. Perbaikan Atap

Atap menjadi bagian paling vital di rumah, sehingga ketika terjadi kerusakan kecil akan sangat berpengaruh pada kondisi rumah keseluruhan.
perbaikan atap yang akan dibutuhkan disebabkan oleh kebocoran saat hujan, kemiringan atap, rangka atap yang keropos, atau ada yang retak ada bubungan atap.

2. Pembobokan Dinding

Saat kondisi dinding rumah sudah lapuk, maka jasa tukang pembobokanlah yang Anda butuhkan.
Untuk melakukan pembobokan atau pembongkaran dinding, harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman dan tidak bisa sembarangan.

3. Pengecoran

Untuk meratakan area tertentu di rumah seperti permukaan lantai, Anda akan memerlukan jasa tukang pengecoran.

4. Pengelasan

Kebutuhan las di rumah biasanya berguna saat pagar, teralis, atau benda lainnya yang bermaterial besi perlu diperbaiki. Untuk itu, jasa tukang las akan sangat penting.

5. Pengecatan Dinding atau Plafon

Kualitas cat dinding yang buruk, pengelupasan cat dinding, atau faktor lainnya mampu membuat dinding tampak buruk. Hal ini akan merusak interior rumah Anda.

6. Bongkar atau Pasang Keramik

keadaan keramik dinding maupun keramik lantai rumah akan berubah. Bisa jadi karena pecah, dan hal lainnya. Atau, jika ada ruangan di rumah yang belum terpasang keramik, maka Anda akan membutuhkan jasa pemasangan keramik sebagai solusinya.

7. Pengacian Dinding

Tahap pengacian dinding merupakan proses finishing setelah dilakukan plesteran. Acian berfungsi untuk menutup pori-pori pada plesteran dan mampu menghaluskan permukaan plesteran agar terlihat lebih rapi

by : https://www.kompasiana.com/ghinasejasa/62c7aac24f3b541075243795/7-kebutuhan-pertukangan-di-rumah-yang-sering-diperlukan?page=2&page_images=1

Related Posts

Tinggalkan Balasan